Artikel Detail

Pembukaan Pelatihan Tahap I dalam rangka pelaksanaan komponen 2 (Bantuan Teknis dan Peningkatan Kapasitas)
  2021-09-13 08:28:42    Dibaca : 422

National Urban Water Supply (NUWSP) melaksanakan Pembukaan Pelatihan Tahap I dalam rangka pelaksanaan komponen 2 (Bantuan Teknis dan Peningkatan Kapasitas) di Jakarta Hotel Park Regis Kemang dan secara daring melalui Zoom Meeting, Senin (13/9/21).

Pada kegiatan pelatihan ini dihadiri dan dibuka oleh Direktur Air Minum Ir. Anang Muchlis, Sp. PSDA. Dalam kesempatan ini juga Direktur Air Minum melakukan penyematan secara simbolis berupa tas dan seragam serta id card kepada peserta pelatihan dari perwakilan PDAM.

Pelatihan Tahap 1 merupakan kegiatan pengembangan sumber daya manusia pada BUMD penyelenggara SPAM yang memperoleh bantuan fisik pada program NUWSP Tahun Anggaran 2020. Kegiatan pelatihan ini diselenggarakan oleh Technical Assistance and Capacity Building Team (TACT), NUWSP melalui pola kerjasama dengan Balai Teknologi Air Minum (BTAM) Kementerian PUPR.

Buku Pedoman Pelatihan ini disusun kedalam 8 (delapan) bab yang terdiri dari: Pendahuluan; Peserta Pelatihan; Tenaga Pelatihan; Fasilitas Selama Pelatihan; Jadwal Pelatihan; Tata Tertib Pelatihan; Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dan Evaluasi Pelatihan. Buku Pedoman Pelatihan ini disusun secara sistematis agar peserta dan tenaga pelatih dapat memahami penyelenggaraan pelatihan dengan lebih mudah.

Share On :

  • Direktorat Air Minum,
    Ditjen Cipta Karya,
    Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,
    Jl. Pattimura No. 20 Kebayoran Baru,
    Jakarta 12110.


  • 021-72796907

  • cpmunuwsp@gmail.com
    Visitor
  • Total:409,808
  • Bulan Ini :6,815
  • Seminggu Terakhir :2,703
  • Hari ini :204