Info Grafis NUWSP Q2 TA 2023

Kembali
Infografis KPI Jumlah Lokasi

Sambungan Rumah

Akses AirMinum Layak

Peningkatan Kinerja PDAM

Peningkatan Finansial Pemda/PDAM

Bantuan Teknis Pemda/PDAM

Peningkatan Kapasistas Pemda/PDAM

Implementasi Proyek&Dukungan Manajemen

Target Capaian
Jumlah sambungan rumah baru yang sudah tersambung 1.200.000 1.344.589
Jumlah sambungan rumah baru sistem perpipaan untuk MBR 240.000 268.918

Lampiran A

Tahun Realisasi Total SR
SR Indirect SR Direct PBG OPOR MG
2018 251.635 - - - - 251.635
2019 364.297 - - - - 364.297
2020 322.057 - - - - 322.057
2021 357.547 4.017 - - - 361.564
2022 1.635 27.753 - - - 29.388
2023 - 9.924 - - - 9.924
2024 - - - - - -
2025 - - - - - -
Grand Total 1.338.865

Lampiran B

Tahun NK Realisasi SR
2019 -
2020 -
2021 -
2022 -
2023 -
2024 -
2025 -
Grand Total -
Target Capaian
Jumlah orang yang mendapatkan akses air minum aman melalui jaringan perpipaan 6.000.000 6.722.945
Setidaknya 3 juta diantaranya merupakan wanita yang terlayani oleh akses air minum perpipaan yang layak 3.000.000 3.361.473
Target Capaian Persentase
PDAM mengalami peningkatan Kinerja dan berhasil naikkekelompok kinerja di atasnya 20 40 200%
Pemda meningkatkan dukungan finansial kepada PDAM melalui peningkatan kontribusi modalnya, pemberian hibah, atau penyediaan jaminan bagi PDAM untuk mendapatkan pembiayaan non publik 40 46 115%
Target Capaian
Pemda meningkatkan dukungan finansial kepada PDAM 40 46
Pemda/PDAM mendapatkan bantuan program pendamping 20 17
Target Capaian
Jumlah Pemda dan PDAM berpartisipasi aktif dalam program pelatihan dan peningkatan kapasitas. 200 245
PDAM telah mencapai tarif full cost recovery 50 78
PDAM menyiapkan atau memutakhirkan Business Plan untuk investasi dan menyiapkan proposal bankable 40 42
PDAM mengalami peningkatan kepuasan pelanggan 40 111
Target Capaian
Jumlah staf PDAM telah dilatih melalui program pelatihan 400 1.309
Jumlah staf Pria diantaranya telah dilatih melalui program pelatihan 320 1.039
Jumlah staf Wanita diantaranya telah dilatih melalui program pelatihan 80 270
Target Capaian
Keluhan direspon dan/atau diselesaikan dalam jangka waktu tanggap. % 100% 96%