Pengumuman

Pengumuman Seleksi Tertulis Field Assisstant (FA) NUWSP TA 2022 Tahap III

 

Terima kasih atas antusiasme yang kami terima selama pendaftaran!

Kami mengucapkan selamat kepada pelamar lolos seleksi administrasi. Untuk pelamar yang belum berhasil, kami berharap bisa bekerja sama di lain waktu!

Setiap pelamar lolos agar dapat memperhatikan beberapa hal sebagai berikut.

1. Tahapan rekrutmen FA NUWSP selanjutnya adalah seleksi tertulis.

2. Seleksi tertulis dilaksanakan serentak pada hari Senin, 23 Mei 2022 pukul 09.00 – 12.00 WIB melalui aplikasi Virtual Zoom Meeting.

3. Peserta untuk dapat mendownload aplikasi Zoom terlebih dahulu pada laptop masing-masing. Panitia tidak menyediakan pendampingan instalasi aplikasi Zoom.

4. Link Zoom disampaikan melalui email masing-masing sesuai yang tercantum di dalam CV. Peserta lolos harap mengecek folder inbox atau folder spam.

5. Peserta diwajibkan hadir maksimal 15 menit sebelum jadwal pelaksanaan seleksi tertulis.

6. Peserta untuk dapat mengikuti seleksi tertulis di lokasi dengan koneksi jaringan internet yang baik. Kendala pada jaringan internet bukan tanggung jawab panitia.

7. Peserta diwajibkan menggunakan laptop untuk memudahkan pengerjaan soal.

8. Untuk memudahkan absensi, peserta yang sudah masuk harap untuk mengganti nama dengan format: No. Registrasi_Nama_Domisili.Contoh: FAT223-502_Anggun_Jakarta.

9. Peserta diwajibkan mengisi lembar konfirmasi kehadiran Seleksi Tertulis melalui link https://bit.ly/LembarKonfirmasi_FA_NUWSP_2022

10. Lembar konfirmasi diisi paling lambat hari Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 23.00 WIB. Peserta yang tidak mengisi lembar konfirmasi, tidak dapat mengikuti seleksi tertulis.

11. Peserta yang lolos dalam seleksi tertulis akan diundang mengikuti wawancara.

12. Apabila peserta tidak dapat mengikuti tes tertulis pada jadwal tersebut, panitia tidak menyediakan jadwal di lain waktu.

13. Seluruh peserta menyiapkan KTP/SIM untuk digunakan sebagai verifikasi sebelum tes dimulai.

14. Daftar peserta seleksi tertulis dapat dilihat pada tabel lampiran.

15. Semua perubahan dan pemberitahuan akan diinfokan melalui email. Peserta untuk dapat memeriksa email secara rutin.

16. Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

17. Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.

18. Informasi lebih lanjut dapat disampaikan melalui email rekrutmenfanuwsp@gmail.com.

Daftar Peserta Seleksi Tertulis Field Asisstant (FA) bisa di lihat di link berikut https://drive.google.com/file/d/1MNllaneUMrlK9ylFLaYf4zxSL1RLCBf2/view?usp=sharing

Bagaimana Syarat Air Minum Lay...

Update at  : 4 minggu yang lalu

Belajar Transformasi Sektor Ai...

Update at  : 4 minggu yang lalu

Responsive image Workshop Evaluasi Pelaksanaan...


18/12/2023 13:00  s/d   19/12/2023 17:00

Responsive image Workshop Evaluasi Pelaksanaan...


06/12/2023 14:00  s/d   08/12/2023 17:30

Responsive image Focus Group Discussion (FGD) D...


27/11/2023 08:00  s/d   29/11/2023 17:00

Responsive image Workshop Evaluasi Field Assist...


05/11/2023 08:00  s/d   10/11/2023 18:00

Responsive image Lokakarya Praktik Baik Peningk...


24/10/2023 08:00  s/d   27/10/2023 17:00

  • Direktorat Air Minum,
    Ditjen Cipta Karya,
    Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,
    Jl. Pattimura No. 20 Kebayoran Baru,
    Jakarta 12110.


  • 021-72796907

  • cpmunuwsp@gmail.com
    Visitor
  • Total:423,411
  • Bulan Ini :12,748
  • Seminggu Terakhir :3,804
  • Hari ini :654